Airy Rooms - Kamar Hotel Murah • Apple iOS CPI Offer

Diskon 30%* untuk pemesanan kamar hotel pertama dengan kode kupon ILOVEAIRYROOMS dan diskon Rp100.000** untuk pembelian tiket pesawat pertama dengan kode kupon ILOVEAIRYFLIGHT Untuk memenuhi segala permintaan dan kebutuhan pengguna, Airy App kembali denga
PAYOUT:

$0.30 CPI

MOBILE APP INSTALL: Yes
Lead Generation: Yes
PPC Advertising: Yes
PPV Advertising: Yes
STATUS: Inactive / Reached Cap
Banner Ads: Yes
Interstitial Ads: Yes
Pop Under Ads: Yes
Native Ads: Yes
Source: CPAlead.com
About Offer Source

This offer is provided direct by the CPA Lead generation network and real time bidding marketplace. CPA Lead is the leading source for CPI mobile app install offers, affiliate products, and CPA offers.

    Allowed Countries

    Indonesia

      Diskon 30%* untuk pemesanan kamar hotel pertama dengan kode kupon ILOVEAIRYROOMS dan diskon Rp100.000** untuk pembelian tiket pesawat pertama dengan kode kupon ILOVEAIRYFLIGHT

      Untuk memenuhi segala permintaan dan kebutuhan pengguna, Airy App kembali dengan fitur terbaru! Cari kamar budget dengan kenyamanan terjamin? Atau tiket pesawat domestik dengan harga terbaik? Temukan keduanya dengan mudah di Airy! Dengan Airy App, pemesanan tiket pesawat dan kamar menjadi lebih mudah dan cepat, langsung di smartphone Anda. Nikmati fitur pencarian cepat, pemesanan di menit terakhir dan berbagai metode pembayaran yang pasti aman.

      FITUR DAN PEMBAYARAN

      Memudahkan pencarian penerbangan dan hotel!
      - Pesan tiket pesawat atau kamar hotel di 72 kota di Indonesia
      - Cari kamar hotel terdekat dengan fitur pencarian berbasis lokasi
      - Temukan berbagai penerbangan domestik menuju destinasi Anda dengan harga murah

      Mempercepat proses pemesanan!
      - Pencarian cepat tiket pesawat dan kamar hotel untuk kebutuhan di menit terakhir
      - Selesaikan proses pemesanan dengan beberapa langkah mudah
      - Pesan tiket pesawat dan kamar hotel di hari yang sama dengan tanggal keberangkatan
      - Langsung tunjukan e-tiket atau e-voucher saat proses check-in

      Menawarkan beragam metode pembayaran yang aman!
      Lakukan pembayaran melalui berbagai metode yang telah tersedia:
      - Bank transfer
      - Kartu kredit jaringan MasterCard dan Visa
      - Gerai Indomaret
      - Online Banking

      TIKET PESAWAT MURAH

      Jadikan Airy solusi utama Anda untuk perjalanan yang lebih hemat dan mudah. Temukan tiket pesawat domestik sesuai kebutuhan Anda dari berbagai pilihan maskapai favorit dengan harga murah. Tersedia tiket pesawat Garuda Indonesia, Citilink, Airasia, Batik Air, Sriwijaya Air, Wings Air, Nam Air, Susi Air, Xpress Air, Transnusa, Aviastar, dan Kalstar Aviation.

      KAMAR HOTEL MURAH

      Anda juga dapat memesan kamar hotel budget dengan standar kenyamanan terbaik di 72 kota di Indonesia. Setiap kamar Airy dilengkapi dengan 7 Jaminan Kenyamanan, seperti tempat tidur bersih dan nyaman, AC, WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, perlengkapan mandi serta air minum gratis.

      Anda dapat temukan berbagai kamar hotel murah terbaik Airy di berbagai kota dan destinasi favorit di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Bangka, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Belitung, Blitar, Bogor, Cianjur, Cirebon, Gorontalo, Jambi, Kendari, Lampung, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangandaran, Pekanbaru, Pontianak, Purwakarta, Samarinda, Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Solo, Sukabumi, Sumedang, Tangerang dan segera menyusul kota-kota lainnya.

      Kenali Airy lebih jauh! Akses situs resmi kami di airyrooms.com, atau sapa kami di Official Twitter @airyindonesia, Instagram @airyindonesia dan Official Account LINE @airyrooms

      Untuk bantuan pelanggan, hubungi: 0804-111-2479 (AIRY), Facebook Messenger: Airy Customer Care (m.me/AiryIndonesiaCS)

      * Diskon maksimum Rp150.000
      ** Pembelian minimum Rp800.000

      Airy Rooms - Kamar Hotel Murah