DanaRupiah • Android CPI Offer

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman tunai online tanpa agunan. Hanya perlu mengisi informasi data pribadi dana akan segera cair. Pinjaman yang diajukan akan segera masuk ke rekening Anda setelah melewati verifikasi. Syarat pengajuan kredit > WNI > Us
PAYOUT:

$0.11 CPI

MOBILE APP INSTALL: Yes
Lead Generation: Yes
PPC Advertising: Yes
PPV Advertising: Yes
STATUS: Inactive / Reached Cap
Banner Ads: Yes
Interstitial Ads: Yes
Pop Under Ads: Yes
Native Ads: Yes
Source: CPAlead.com
About Offer Source

This offer is provided direct by the CPA Lead generation network and real time bidding marketplace. CPA Lead is the leading source for CPI mobile app install offers, affiliate products, and CPA offers.

    Allowed Countries

    Indonesia

      DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman tunai online tanpa agunan. Hanya perlu mengisi informasi data pribadi dana akan segera cair. Pinjaman yang diajukan akan segera masuk ke rekening Anda setelah melewati verifikasi.


      Syarat pengajuan kredit
      > WNI
      > Usia diatas 18 tahun
      > Mempunyai KTP Indonesia


      Proses Pinjam
      Hanya perlu mengunduh DanaRupiah di Google Play, tanpa tanda tangan kontrak. Seluruh proses pinjaman dapat diselesaikan lewat ponsel dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Tahap-tahap peminjaman dana:
      1. Unduh aplikasi
      2. Isi data pribadi (hanya 5 menit)
      3. Proses verifikasi
      4. Pinjam dana 


      Layanan Kami
      DanaRupiah menawarkan layanan pinjaman tanpa agunan berjumlah Rp 400.000,- sampai Rp 2.000.000,- dengan waktu pinjaman selama 14 hari. Pengguna dapat memilih jumlah dana pinjaman sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Seluruh proses dilakukan secara online. Kami memenuhi kebutuhan pinjaman dana Anda dengan cepat dan aman.


      Partner Kami
      BCA, MANDIRI, BRI, BII, BNI, BTN, CIMB Niaga, DANAMON, PERMATA, PANIN


      Metode Pembayaran
      Kami akan mengirimkan pesan melalui SMS pada saat tanggal jatuh tempo untuk mengingatkan Anda agar segera mengembalikan pinjaman. Anda dapat mengembalikan pinjaman dengan transfer melalui ATM. Setelah sukses mentransfer, DanaRupiah akan secara otomatis menerima bukti pembayaran dan pinjaman Anda dianggap lunas. DanaRupiah juga mengizinkan pengembalian pinjaman lebih awal.


      Privasi
      DanaRupiah akan melindungi informasi Anda dan tidak akan mengungkapkan informasi Anda kepada siapapun.


      Kegunaan
      Pinjaman dari DanaRupiah bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan finansial di antaranya untuk biaya pendidikan anak, pinjaman modal usaha, tambahan biaya liburan, dan keperluan lain.


      Periode Peminjaman
      Durasi peminjaman melalui DanaRupiah berkisar dari 1 hari sampai 14 hari dan bunga sebesar maksimal 14% per tahunnya.


      Customer Service
      Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan, silahkan hubungi kami. Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Hubungi kami melalui via Whatsapp di 081282326132


      Contoh Simulasi Transaksi:
      Biaya admin 1%/hari
      Jika memilih jumlah pinjaman Rp 1.000.000,- dengan biaya admin 1%/hari,
      Pinjaman pokok Rp 1.000.000,- dengan biaya admin 14% untuk 14 hari dari pinjaman pokok adalah Rp 140.000,- maka dana yang Anda terima adalah Rp 860.000,-


      Tentang Kami
      DanaRupiah adalah aplikasi pinjaman tanpa agunan dari PT. Share Uang Cepat. Kami adalah perusahaan keuangan online yang unggul dan terpercaya, serta mempunyai kemampuan yang kuat di bidang teknologi dan pengalaman yang berlimpah di keuangan. DanaRupiah membawa keamanan dan kenyamanan pada pengguna yang membutuhkan layanan pinjaman atau yang sedang membutuhkan dana cepat.

      DanaRupiah