BLANJA - Jual Beli Online • Android CPI Offer

The wait is over! Aplikasi mobile BLANJA.com telah hadir, right on your finger tips!\n\nDownload aplikasi mobile resmi BLANJA.com dan dapatkan produk yang kamu cari sekarang juga. BLANJA.com adalah marketplace Business to Business to Customer (B2B2C) Joint
PAYOUT:

$0.14 CPI

MOBILE APP INSTALL: Yes
Lead Generation: Yes
PPC Advertising: Yes
PPV Advertising: Yes
STATUS: Inactive / Reached Cap
Banner Ads: Yes
Interstitial Ads: Yes
Pop Under Ads: Yes
Native Ads: Yes
Source: CPAlead.com
About Offer Source

This offer is provided direct by the CPA Lead generation network and real time bidding marketplace. CPA Lead is the leading source for CPI mobile app install offers, affiliate products, and CPA offers.

    Allowed Countries

    Indonesia

      The wait is over! Aplikasi mobile BLANJA.com telah hadir, right on your finger tips!\n\nDownload aplikasi mobile resmi BLANJA.com dan dapatkan produk yang kamu cari sekarang juga. BLANJA.com adalah marketplace Business to Business to Customer (B2B2C) Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Yup, BLANJA.com adalah e-commerce marketplace asli Indonesia.\n\nBLANJA.com memiliki ribuan penjual yang menawarkan lebih dari tiga juta produk yang terjamin keaslian dan kualitasnya. Mulai dari produk smartphone, kamera, fashion hingga produk kesehatan dan kebutuhan anak.\nSelain menawarkan produk yang sangat beragam, BLANJA.com juga menjamin 100% jaminan uang kembali. Ayo download sekarang dan temukan keinginanmu. Belanja online, BLANJA.com!\n\n\nKenapa harus download BLANJA app?\n\nAman\n100% money back guarantee. Jika ada kesalahan atau ketidaksesuaian pesanan, uang Anda akan kembali 100%! Sistem pembayaran payment gateway kami juga menjamin pengalaman belanja yang aman dan nyaman.\n\nMudah\nAplikasi mobile BLANJA.com menawarkan tampilan yang user friendly dan memudahkan Anda untuk mencari produk yang Anda inginkan.\n \nLengkap\nBLANJA.com memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan lebih dari 1,000 penjual dan lebih dari 3 juta produk yang melalui proses verifikasi terlebih dahulu.\n\nPromo Khusus App\nDapatkan promo & diskon menarik khusus aplikasi mobile secara berkala, eksklusif untuk pengguna app!\n\nCustomer Service\nDimanapun Anda berada, hubungi Customer Service kami untuk bantuan yang sigap, efisien dan ramah\n \nDukungan Kelas Dunia\nBLANJA.com adalah joint venture antara Telkom Indonesia dan eBay International. Sebagai karya anak bangsa, dengan bantuan para ahli e-commerce berpengalaman di taraf internasional dan dukungan dua nama besar tersebut, BLANJA.com akan membawa produk kebanggan UKM lokal untuk bersaing di kancah mancanegara, tanpa batas!

      BLANJA - Jual Beli Online